Penyerahan Peta Wilayah Padukuhan Sapuangin

Printa Kusumastuti 26 September 2023 09:53:32 WIB

Penyerahan peta kepada RT adalah tindakan yang penting dalam pengembangan dan perencanaan wilayah. Peta ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk perencanaan infrastruktur, pemetaan aset, dan tindakan mitigasi bencana. Dalam hal ini, pembuatan wilayah bertujuan untuk memberikan informasi secara jelas mengenai batas-batas wilayah dan meningkatkan pemahaman warga setempat tentang struktur wilayah Padukuhan Sapuangin.

Pada Hari Sabtu, 16 Agustus 2023, peta wilayah Padukuhan Sapuangin secara resmi diserahkan kepada Kepala Dukuh Sapuangin, seluruh ketua RT Padukuhan Sapuangin, juga mantan Kepala Dukuh Sapuangin oleh mahasiswa KKN R-8326 UNY. Selain itu, peta wilayah juga ditempel di bagian papan mading masjid An-Nur Mangiran dan masjid Nurul Islam Sapuangin.

Dengan dibuat dan diserahkannya peta wilayah kepada tokoh-tokoh penting Padukuhan Sapuangin, diharapkan mampu memberikan kemudahan akses informasi mengenai batas-batas wilayah tersebut.

Komentar atas Penyerahan Peta Wilayah Padukuhan Sapuangin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License