Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD di Kalurahan Trimurti

Printa Kusumastuti 22 September 2023 11:20:10 WIB

Senin 18 September 2023, telah dilaksanakan program KKN UNY mengenai pengenalan perpustakaan Trimurti “Griya Baca Trimurti” dan lomba cerdas cermat Kalurahan Trimurti.

Kegiatan ini merupakan program kerja KKN gabungan, yang dilaksanakan di aula Kelurahan Trimurti. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan berupa sambutan oleh ketua pelaksana yaitu La Ode Waehidin dan dilanjut dengan sambutan dari Bapak Lurah Agus Purwaka ST. Kemudian, dilanjut dengan penayangan video mengenai pengenalan perpustakaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh 40 orang diantaranya dalah KKN UNY, guru pendamping dan juga siswa yang mengikuti lomba CCA. Lomba ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama pada pukul 09.25 hingga 10.15 dan sesi 2 pada pukul 10.45 hingga 11.25. Setelah lomba selesai, kegiatan ini dilanjutkan dengan pengumuman pemenang yang disertai dengan pemberian piala, lalu pemberian sertifikat dan doorprize kepada seluruh peserta. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Printa Kusumstuti M. Pd I selaku kepala perpustakaan dan juga kegiatan ini diikuti oleh 5 SD yang berada di daerah Trimurti yaitu SD Negeri Srandakan 1, SD Negeri Mangiran, SD Negeri Proketen, SD Muhammadiyah Bendo dan SD Muhammadiyah Gerso.

Selain untuk memperkenalkan perpustakaan Griya Baca Trimurti diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi anak anak untuk semakin giat belajar dan mencetak generasi yang unggul melalui cerdas cermat yang dilangsungkan.

Komentar atas Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD di Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License