Proses Pembuatan Criping Pisang bersama Ibu-ibu KWT

Printa Kusumastuti 14 September 2023 12:30:35 WIB

Pada Kamis, 9 September 2023 telah diadakan Pelatihan Pembuatan Criping Pisang oleh  ibu-ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) “Semi Berseri” Padukuhan Klurahan. Agenda dilaksanakan masih dalam rangkaian pengembangan KWT yang telah dilaksanakan pada pertemuan lalu, yaitu kegiatan Sosialisasi Pengoptimalan KWT  yang diadakan oleh KKN UNY pada tanggal 15 Agustus 2023. Pelatihan kali ini mendatangkan Ibu Isnining, selaku mentor yang telah berpengalaman dalam produksi criping pisang sejak 2017.

Agenda dihadiri oleh 22 ibu-ibu dengan antusias yang tinggi. Ibu-ibu bertanya dan mempraktikkan pembuatan criping pisang berbagai rasa, mulai dari rasa manis, gurih, jagung bakar dan barbeque. Pelatihan berlangsung selama 3 jam. Semoga dengan diadakannya pelatihan ini membuat KWT Semi Berseri semakin produktif dan maju.

Komentar atas Proses Pembuatan Criping Pisang bersama Ibu-ibu KWT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License