Giat Menabung bersama Anak-Anak Padukuhan XIX Sapuangin.

Printa Kusumastuti 11 September 2023 13:19:52 WIB

Kegiatan Menabung bersama anak anak berusia 7-8 tahun, di Selenggarakan di Padukuhan XIX Sapuangin yg pada tanggal 1 September 2023 di kediaman posko KKN UNY. Anak-anak dengan antusias mengikuti Program kerja "Giat Menabung" yang diselenggarakan oleh salah satu Mahasiswi KKN UNY.

Kegiatan ini menggunakan tabungan dan mewarnai tabungan sesuai warna keinginan yang mereka mau lalu, Mengajarkan cara menabung dengan baik, menyisihkan sebagian yg diberikan orang tua untuk ditabungkan dan diajarkan mengenai apa pun yang mereka beli bisa menggunakan uang tabungan sendiri tanpa meminta uang orang tua lagi. 

Menabung bersama anak-anak adalah langkah baik untuk mengajarkan mereka tentang pengelolaan uang dan nilai-nilai keuangan yang penting dengan bijak yang dilakukan sejak dini.

Komentar atas Giat Menabung bersama Anak-Anak Padukuhan XIX Sapuangin.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License