Gotongroyong Pembuatan Lapangan Voly

Printa Kusumastuti 07 September 2023 08:29:18 WIB

Dalam rangka penciptaan lingkungan sehat, perlu adanya sarana dan prasarana yang memadai disuatu wilayah masyarakat sebagai tempat berolahraga. Selain menjadi tempat berolahraga, sarana tersebut juga dapat menjadi suatu hiburan untuk warga. Untuk merealisasikan hal tersebut, warga masyarakat padukuhan 03 Klurahan dan mahasiswa KKN UNY melakukan kerja bakti untuk membuat lapangan bola voli pada hari minggu tanggal 3 September 2023.

Kegiatan kerja bakti ini berlangsung dengan baik dan lancar, dimana kegiatan dimulai dengan pembersihan dan pengangkutan sampah di sekitar wilayah lapangan yang bertempat di halaman salah satu rumah warga RT 16 Padukuhan 03 Klurahan dan diakhiri dengan makan bersama usai kerja bakti selesai.

Semangat warga dan mahasiswa yang mengikuti kerja bakti, membuat kegiatan berlangsung dengan mudah dan cepat selesai. Harapannya lapangan bola voli ini dapat bermanfaat untuk semua warga 03 Klurahan dan dapat menjadi tempat pengembangan minat dan bakat warga.

Komentar atas Gotongroyong Pembuatan Lapangan Voly

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License