Minggu Sehat

Printa Kusumastuti 07 September 2023 08:27:11 WIB

Pada hari Minggu, 3 September 2023 telah dilaksanakan kegiatan Minggu Sehat Senam Pagi di halaman depan SD Muhammadiyah Gerso yang diadakan oleh mahasiswa/i KKN UNY Padukuhan Klurahan. Kegiatan dimulai pukul 06.30 dengan mempersiapkan tempat dan sound system serta menyirami halaman agar tidak berdebu. Untuk kegiatan senam dimulai pukul 07.00 yang diikuti oleh sekitar 30an warga Padukuhan Klurahan.

Para warga mengikuti senam dengan sangat antusias, karena dengan adanya senam bisa menumbuhkan rasa semangat untuk memulai aktivitas. Dengan adanya kegiatan senam ini warga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani yang merupakan salah satu aktivitas jasmani yang efektif untuk menghilangkan stres.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan akan dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali sebagai sarana menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani warga Padukuhan Klurahan.

Komentar atas Minggu Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License