LOMBA HUT RI KE-78 BLOK 3 PADUKUHAN PROKETEN

Printa Kusumastuti 24 Agustus 2023 12:29:17 WIB

Selasa, 22 agustus 2023, pemuda-pemudi blok 3 padukuhan proketen mengadakan lomba memperingati HUT RI ke-78. Lomba yang diadakan adalah lomba voli terpal untuk bapak-bapak. KKN R8323 UNY juga turut menjadi peserta dalam acara tersebut.

Lomba diadakan di halaman rumah salah satu RT blok 3 (kampung Gambrengan) padukuhan Proketen. Dalam peraturan perlombaan voli, peserta harus menggunakan sarung selama lomba berlangsung. Semangat para warga menggambarkan semangat perjuangan para pemuda Indonesia dalam mengusir penjajah. Begitulah semangat warga dalam memenangkan lomba dan mengalahkan lawan.

Semakin malam, lomba semakin seru dengan dukungan para ibu-ibu yang turut menonton dalam memeriahkan acara tersebut. Tak kalah dengan semangat ibu-ibu, anak-anak juga turut memberi semangat kepada bapak masing-masing yang menjadi peserta dalam lomba voli tersebut. Kemeriahan ditambah dengan penyampaian komentator yang lucu dalam memberikan komentar selama proses berjalannya lomba.

Komentar atas LOMBA HUT RI KE-78 BLOK 3 PADUKUHAN PROKETEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License