LOMBA HUT RI KE-78 BLOK 2 PADUKUHAN PROKETEN

Printa Kusumastuti 24 Agustus 2023 12:27:03 WIB

Kegiatan lomba di blok 2 Padukuhan Proketen dilaksanakan di Pendopo Budaya Sogaten, Padukan Proketen. Lomba yang diadakan oleh pemuda pemudi blok 2 meliputi lomba anak-anak, ibu-ibu hingga bapak-bapak. KKN R8323 UNY turut berpartisipasi dalam proses terlaksananya kegiatan lomba peringatan HUT RI ke -78 blok 2 padukuhan Proketen.

Kegiatan lomba dimulai pada pukul 09.00 hingga selesai. Warga blok 2 (kampung Sogaten) sangat antusias dalam memeriahkan kegiatan lomba tersebut. Lomba anak-anak meliputi lomba pecah air, makan kerupuk, balap karung, balap balon dan lainnya. Lomba ibu-ibu diantaranya lomba makan kerupuk, membuat sudi, memsukkan benang dalam jarum dan masih banyak lagi. Lomba bapak-bapak yang dilaksanakan di blok 2 adalah lomba voli plastik pada malam harinya. Kemeriahan perlombaan sangat terasa dengan semangat 45 dari warga kampung Sogaten padukuhan Proketen.

Keseruan acara semakin pecah ketika pengumuman juara perlombaan mulai di bacakan. Semua warga mendengarkan dengan seksama berharap mendapatkan juara tersebut. Diakhir pembacaan juara, panitia memutuskan diadakannya lomba tambahan yakni lomba nyanyi dengan 2 juri yang cukup professional dalam bidang bernyanyi. Kemeriahan semakin pecah akibat dukungan dari semua pihak yang berpartisipasi di dalam acara peringatan HUT RI ke-78 tersebut.

Komentar atas LOMBA HUT RI KE-78 BLOK 2 PADUKUHAN PROKETEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License