Jalan Sehat HUT RI Ke-78 Kalurahan Trimurti, Srandakan

Printa Kusumastuti 24 Agustus 2023 12:18:33 WIB

karang taruna Trimurti mengadakan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78. Mahasiswa KKN UNY ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini, dengan membantu panitia dalam proses berjalannya kegiatan. Jargon dari Taruna Murti untuk kegiatan ini adalah “Satu Hati, Satu Cinta, dari Trimurti, Untuk Indonesia”. Kegiatan dilaksanakan dengan start dan finish di Lapangan Kedungbule, Trimurti, Srandakan.

Jalan Sehat ini diikuti oleh masyarakat sekitar khususnya warga Trimurti. Namun terdapat juga warga yang berasal dari luar Kalurahan Trimurti, dimana salah satunya adalah warga dari Kulon Progo. Antusias dari masyarakat dalam berpartisipasi memeriahkan acara ini sangat luar biasa. Semangat yang di tunjukkan mempresentasikan semangat juang 45 sebagaimana semangat para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia.

Dalam rangkaian acara, terdapat acara puncak yakni pembagian hadiah dengan pembacaan  nomor kupon yang telah dikumpulkan. Hadiah utama dari jalan sehat ini adalh seekor sapi. Pembacaan nomor kupon sesi pertama dibacakan oleh Panewu Srandakan, Bapak Sarjiman, SIP., ME,. Selain pembacaan undian, di sela-sela kegiatan Bapak Panewu juga menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur peserta jalan sehat Kalurahan Trimurti.

Komentar atas Jalan Sehat HUT RI Ke-78 Kalurahan Trimurti, Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License