Jalan Sehat Sebagai Puncak Acara Peringatan Kemerdekaan Kemerdekaan Indonesia Warga Padukuhan 03 Klu

Printa Kusumastuti 23 Agustus 2023 08:35:01 WIB

Pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023 telah terlaksana kegiatan jalan sehat di Padukuhan 03 Klurahan. Kegiatan tersebut diadakan oleh karang taruna “tunas mekar” dibantu mahasiswa KKN UNY 8324 Klurahan. Bertempat di lapangan depan Masjid At-Taqwa, para warga Padukuhan 03 Klurahan dan area sekitarnya ramai memadati lokasi dengan semangat dan antusias yang tinggi.

Jalan sehat dimulai pada pukul 06.00 WIB , warga yang telah berbaris dengan rapi perlahan melangkah bersama-sama mengikuti rute yang telah diatur. Tidak lupa hiburan dan doorprize melengkapi acara jalan sehat kali ini. Doorprize utama berupa dua ekor kambing, sebuah sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk menambah kemeriahan acara, Bapak Lurah Agus Purwaka, ST yang turut hadir dalam kegiatan tersebut turut memberikan berbagai hadiah untuk para warganya. Acara diakhiri dengan para peserta yang gembira dengan serangkaian hiburan dan hadiah yang didapat.

Komentar atas Jalan Sehat Sebagai Puncak Acara Peringatan Kemerdekaan Kemerdekaan Indonesia Warga Padukuhan 03 Klu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License