Latihan Gerak Jalan Ibu Ibu Padukuhan Klurahan

Printa Kusumastuti 23 Agustus 2023 08:29:38 WIB

Gerak jalan merupakan salah satu kegiatan fisik dalam bentuk berjalan bersama dalam suatu aturan tertentu. Biasanya kegiatan gerak jalan sering dijadikan perlombaan dalam suatu acara. Padukuhan Klurahan juga turut mengadakan lomba Gerak Jalan yang merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari Kemerdekaan Indonesia.

Pada hari Selasa,  15 Agustus 2023, ibu-ibu di Padukuhan Klurahan melaksanakan kegiatan latihan gerak jalan guna mempersiapkan Lomba Gerak Jalan pada tanggal 19 Agustus 2023. Kegiatan latihan ini dimulai pukul 19.00 WIB - 21.00 WIB. Kegiatan ini didampingi oleh mahasiswa/i dari KKN UNY mulai dari aturan berjalannya sampai yel-yel yang akan dibawakan saat display lomba Gerak Jalan.

Ibu ibu yang mengikuti lomba gerak jalan beranggotakan 10 hingga 15 orang. Latihan gerak jalan dilakukan dari rumah RT 20 hingga mengitari sekitar wilayah RT 20. Tak lupa di hari ini pula ibu ibu juga membahas terkait rute lomba gerak jalan dan hal hal yang perlu dipersiapkan seperti kostum serta perlengkapan lainnya agar saat pelaksanaan lomba gerak Jalan esok bisa berlangsung dengan maksimal.

Komentar atas Latihan Gerak Jalan Ibu Ibu Padukuhan Klurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License