Lomba 17an: Pecah Air, Masukan Paku , Makan Kerupuk

Admin Trimurti 07 Agustus 2023 11:27:17 WIB

Lomba 17an merupakan kegiatan lomba untuk merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia yang biasanya diselenggarakan setiap 17 Agustus setiap tahunnya. Lomba ini diisi dengan berbagai lomba yang diikuti oleh masyarat umum. Tahun ini, dalam merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-78, Padukuhan Klurahan, Trimurti, mengadakan berbagai macam lomba yang dimulai dari tanggal 4 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

Hari ini, 4 Agustus 2023, telah diadakan lomba 17an pada pukul 13.00 hingga 17.00. Kegiatan ini dihadiri oleh anak-anak yang berjumlah sekitar 25-30 orang sebagai peserta lomba beserta pemuda Karang Taruna dan Mahasiswa/i KKN UNY yang berpartisipasi sebagai panitia lomba. Lomba 17an ini diawali dengan lomba memasukan paku kedalam botol lalu dilanjutkan dengan kegiatan lomba makan kerupuk dan yang terakhir lomba pecah air. Lomba yang dihiasi oleh bendera merah putih ini diisi dengan sangat penuh antusias dari para peserta lomba.

Komentar atas Lomba 17an: Pecah Air, Masukan Paku , Makan Kerupuk

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License