Kunjungan Paud

Printa Kusumastuti 02 Agustus 2023 09:04:58 WIB

Selasa 25 Juli 2023, Kelompok KKN UNY 8324 Padukuhan Klurahan, Trimurti, Srandakan, Bantul melakukan kunjungan perdananya di Paud Surya Murti. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan diri kepada murid paud.

Saat itu kegiatan yang dilakukan adalah pembelajaran dengan konsep bermain dan belajar seperti mewarnai bagian tubuh dan menghafalkan bagian bagiannya. Selain itu juga pembelajaran yang dilakukan seperti makan bersama dengan, mengawali dengan berdoa bersama duduk dengan rapi. Penerapan ini dikarenakan supaya anak anak dapat terbiasa dengan, hal baik dalam kesehariannya dimulai dengan hal hal kecil dan juga diharapkan anak anak dapat lebih memahami ilmu yang diberikan melalui penerapan langsung.

Saat itu murid yang datang  kurang lebih sebanyak 15 anak, yang berusia 3-4 tahunan. Para murid yang mengikuti kegiatan hari itu dengan penuh antusias ditambah dengan kehadiran kakak kakak KKN.

Komentar atas Kunjungan Paud

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License