Kegiatan Lomba Mading di SD Muhammadiyah Gerso

Printa Kusumastuti 02 Agustus 2023 09:03:30 WIB

Telah dilaksanakan kegiatan lomba mading di SD Muhammadiyah Gerso pagi ini diawali dengan kegiatan senam yang dilakukan oleh seluruh siswa dan siswi beserta para guru. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 hingga 08.00. Setelah kegiatan senam dilakukan, siswa dan siswi SD Muhammadiyah Gerso masuk ke kelas masing-masing untuk mempersiapkan diri sebelum lomba mading dimulai.

 

Pada pukul 08.00, para mahasiswa dan mahasiswi KKN UNY Kelompok Klurahan mendatangi lokasi untuk mendampingi para siswa dan siswi mengikuti kegiatan lomba mading. Menggunakan tema "Kemerdekaan", para siswa dan siswi SD Muhammadiyah Gerso menghias mading dengan menempelkan hasil ke-kreatifitasan mereka seperti mewarnai gambar Presiden Soekarno, puisi, dan segala hal lainnya yang berkaitan dengan tema tersebut diatas mading. Kegiatan ini dimulai dari jam 09.00 hingga 11.20. Setelah lomba mading terlaksanakan, mahasiswa dan mahasiswi KKN UNY kelompok Klurahan menutup kegiatan dengan mengajak siswa dan siswi SD Muhammadiyah Gerso bermain bersama.

Komentar atas Kegiatan Lomba Mading di SD Muhammadiyah Gerso

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License