Kegiatan mengunjungi SD Muhammadiyah Gerso dan Puskesmas

Printa Kusumastuti 21 Juli 2023 08:21:44 WIB

Kamis, 20 Juli 2023, telah dilaksanakan kegiatan mengunjungi SD Muhammadiyah Gerso yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan Mahasiswi UNY kelompok Padukuhan Klurahan, Trimurti, Srandakan, Bantul. Kegiatan ini diawali dengan bertemu dengan Kepala Sekolah diisi dengan memperkenalkan diri dan menjelaskan Program Kerja KKN selama KKN berlangsung.

Setelah bertemu dengan Kepala Sekolah Dasar Muhammadiyah Gerso, para mahasiswa dan mahasiswi KKN UNY dipandu oleh Kepala Sekolah untuk mengunjungi kelas-kelas dimulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Kunjungan kelas ini diisi dengan memperkenalkan beberapa Program Kerja KKN UNY yang berkaitan dengan pembelajaran seperti Bimbingan Belajar dan BTQ. Terlihat banyak siswa dan siswi yang sangat antusias dengan program kerja tersebut. Kegiatan ini diakhiri dengan penyampaian beberapa hal dari Kepala Sekolah tersebut.

Selanjutnya yaitu kegiatan terakhir yang diadakan adalah kegiatan mengunjungi Puskesmas. Kegiatan ini diisi menanyakan terkait kegiatan dan program yang berjalan di puskesmas khususnya untuk program lansia dan posyandu remaja.

Komentar atas Kegiatan mengunjungi SD Muhammadiyah Gerso dan Puskesmas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License