Kerja bakti di lokasi pertambangan pasir Klurahan

oprator 18 Juli 2023 09:50:33 WIB

Minggu, 16 Juli 2023 pukul 07.00 pagi, sekelompok mahasiswa dan mahasiswi yang berada di Klurahan, Trimurti mengikuti kegiatan kerja bakti di lokasi pertambangan pasir. Diawali dengan observasi sekitar wilayah, para mahasiswa diberi arahan mengenai bagaimana pasir-pasir tersebut akan dikeruk lalu pasir tersebut akan digunakan sebagai bahan untuk pembangunan masjid At-taqwa yang sedang terlaksanakan.

Setelah observasi tersebut selesai, para mahasiswa membantu pengerjaan mengeruk pasir bersama dengan para perkerja tambang pasir sementara para mahasiswi membantu membersihkan area sekitar pertambangan, seperti mencabut rumput-rumput yang menghalangi lahan pertambangan.

Setelah dikeruk, pasir-pasir tersebut disaring untuk dipisahkan dari batu-batu besar dan langsung dibawa ke area masjid untuk digunakan sebagai bahan proses pembangunan masjid At-taqwa, Klurahan, Trimurti, Srandakan, Bantul.

Komentar atas Kerja bakti di lokasi pertambangan pasir Klurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License