Kegiatan Penerimaan Mahasiswa KKN-PPM UGM Periode 2 Untuk Unit YO-035

Printa Kusumastuti 27 Juni 2023 12:50:20 WIB

Pada hari Senin tanggal 26 Juni 2023, Kami Mahasiswa KKN-PPM UGM Periode 2 tahun 2023 dengan kode Unit YO-035 telah melaksanakan upacara penerimaan di Kantor Kapanewon Srandakan. Yang disambut oleh Bapak Panewu Anom selaku sekretaris panewon di Kapanewon Srandakan, Bapak Kapolsek , Bapak KUA, Bapak Kepala Puskesmas, dan Bapak Lurah Trimurti. Pada upacara ini kami di dampingi oleh dosen pembimbing lapangan kami yakni Dr. Drg. Titik Ismiyati, M.S.,Sp. Pros Sub Sp PKIKG(K).

Adapun Acara yang kami laksanakan meliputi penyampaian sambutan oleh tokoh-tokoh diatas, informasi situasi dan kondisi Kecamatan Srandakan saat ini, hingga penyampaian harapan dan arahan kepada kami selama pelaksanaan KKN. Dosen Pembimbing Lapangan kami juga menyampaikan tentang aktivitas yang sudah Unit kami lakukan, Tema KKN-PPM yang akan unit kami laksanakan serta program kerja yang akan kami susun.

Adapun tema yang kami usung adalah “Pencegahan dan Penanggulangan Stunting dan Pemberdayaan Masyarakat Siaga Sadar Stunting di Desa Poncosari dan Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul”. Tim KKN kami dibagi menjadi 4 Sub-Unit yang terbagi di Kalurahan Trimurti yang meliputi Dukuh Pedak dan Puron lalu di Kalurahan Poncosari meliputi Dukuh Kwaru dan Polosiyo.

Komentar atas Kegiatan Penerimaan Mahasiswa KKN-PPM UGM Periode 2 Untuk Unit YO-035

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License