Penerjunan dan Penerimaan KKN-PPM UGM Tahun 2023 di Kapanewon Srandakan

Printa Kusumastuti 27 Juni 2023 08:59:32 WIB

Senin (25/6) bertempat di Aula Kapanewon Srandakan, Lurah Trimurti menghadiri kegiatan Penerjunan dan Penerimaan KKN-PPM UGM tahun 2023. Pada kegiatan Penerjunan dan Penerimaan KKN–PPM ini dihadiri oleh Panewu Anom yang mewakili Panewu Srandakan yang tidak bisa hadir, selain itu juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Srandakan, Kapolsek Srandakan, Lurah Trimurti, Kepala KUA Srandakan, Dosen Pembimbing dari UGM dan juga mahasiswa peserta KKN-PPM UGM.

Kegiatan KKN-PPM ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juni- 11 Agustus 2023, dimana dalam kegiatan KKN-PPM ini akan dibagi menjadi dua kelompok yaitu di Kalurahan Trimurti dan Kalurahan Poncosari. Kemudian di masing-masing kalurahan akan dibagi lagi ke dua dukuh yang berbeda, untuk Kalurahan Poncosari dibagi menjadi dalam dua dukuh yaitu Dukuh Kwaru dan Dukuh Polosiyo. Sedangkan untuk Kalurahan Trimurti sendiri dibagi ke Dukuh Pedak dan Dukuh Puron.

Kegiatan KKN-PPM UGM kali ini mengangkat tema “Pencegahan dan Penanggulangan Stunting dan Pemberdayaan Masyarakat Siaga Sadar Stunting di Kalurahan Poncosari dan Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan Kabupaten Bantul” dengan adanya tema mengenai pencegahan stunting ini diharapkan masyarakat dapat sadar mengenai pentingnya pencegahan stunting.

Komentar atas Penerjunan dan Penerimaan KKN-PPM UGM Tahun 2023 di Kapanewon Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License