Serah Terima Pemanfaatan Ruang Ganti dan Toilet

Printa Kusumastuti 26 Juni 2023 12:01:46 WIB

Pengelola Srandakan Agawe Akur (SAA) Pardjiman, hadiri Serah Terima Pemanfaatan ruang ganti dan toilet di Komplek Graha Murti sebagai salah satu pendukung sarana prasarana Lapangan Kedungbule. Kegiatan serah terima tersebut berlangsung Jumat tanggal 23 Juni 2023 pukul dihadiri oleh Lurah Trimurti Agus Purwaka ST dan Ulu-ulu Trimurti Rini Lestari ST

Acara diawali dengan penyampaian pembangunan ruang ganti dan toilet yang bersumber dari Dana Desa serta manfaat sarpras yang diserah terimakan agar bisa merawat kebersihan dan menjaga keutuhan bangunan dengan baik supaya nyaman untuk digunakan dan bisa bermanfaat dalam waktu yang cukup lama.

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan pengelola SAA Pardjiman mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kalurahan Trimurti yang sudah bersedia dan memfasilitasi sarana prasana ruang ganti dan toilet sebagai bentuk perhatian olah raga sepak bola di lapangan kedungbule mengingat lapangan tersebut sering digunakan untuk latih tanding masyarakat didalam maupun luar trimurti.

Kegiatan serah terima diakhiri dengan penandatanganan serah terima kunci ruang ganti serta toilet dan seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan lancar dalam situasi aman dan kondusif.

Komentar atas Serah Terima Pemanfaatan Ruang Ganti dan Toilet

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License