Monitoring Pembangunan Pendopo di Area Outbone Bendo Nyawiji

Printa Kusumastuti 21 Juni 2023 10:46:08 WIB

Sabtu, (17/6) Lurah Trimurti Agus Purwaka ST bersama Ulu-Ulu Trimurti Rini Lestari ST melaksanakan Monitoring Pembangunan Pendopo dan Toilet yang bersumber dari Dana Keistimewaan di Area Out Bone Bendo Nyawiji Padukuhan Bendo Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan.

Lurah Trimurti menyampaikan tujuan Monitoring pembangunan Pendopo dan Toilet di Area Outbone Bendo Nyawiji merupakan kegiatan mengamati perkembangan pelaksanaan rencana, mengidentifikasi serta mengantisipasi permasalahan yang timbul dan/atau akan timbul untuk dapat diambil tindakan sedini mungkin. Hasil akhirnya adalah Pelaporan.
Pengendalian adalah serangkaian kegiatan pengambilan keputusan yang cepat dimaksudkan untuk menjamin agar suatu program/kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan rencana yang ditetapkan. Hasil akhirnya berupa Tindakan/Keputusan.

Komentar atas Monitoring Pembangunan Pendopo di Area Outbone Bendo Nyawiji

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License