SKJ di Lingkungan Kapanewon Srandakan

Printa Kusumastuti 09 Juni 2023 10:12:42 WIB

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) merupakan lanjutan dari program Senam Pagi Indonesia yang telah dipopulerkan sebelumnya. Senam Kesegaran Jasmani lebih diperkenalkan secara umum, yang berbeda dengan seri Senam Pagi Indonesia yang diajarkan untuk murid-murid di sekolah. Senam Kesegaran Jasmani terdiri dari tiga kumpulan gerakan, yaitu pemanasan, inti, dan pendinginan. 

Guna menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani segenap pegawai di lingkungan Kapanewon Srandakan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), Panewu Srandakan Sarjiman SIP, ME beserta Lurah Trimurti dan Poncosari  nampak mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bertempat di halaman Kapanewon Srandakan. Jum’at (9/6)

Kegiatan Senam SKJ dilaksanakan untuk menindaklanjuti arahan dari Panewu untuk mengaktifkan dan menggelorakan kembali senam SKJ untuk pegawai di lingkungan Kapanewon Srandakanserta memanfaatkan kesempatan yang ada untuk berolahga.

Komentar atas SKJ di Lingkungan Kapanewon Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License