Penyaluran BLT Tahap 4 dan 5

Printa Kusumastuti 29 Mei 2023 11:24:47 WIB

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Kalurahan Trimurti kini memasuki tahap ke 4 dan 5. Bantuan Langsung Tunai tersebut bersumber dari Dana Desa. Bertempat di Pendopo Kalurahan Trimurti, sejumlah 95 KPM menerima Rp 600.000.

Tampak pada acara tersebut dihadiri oleh Kamitua Trimurti Novika Putri Agustin S.Pd memberikan arahan kepada seluruh penerima BLT DD agar bisa memaafkan uang yang diberikan oleh pemerintah tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan sampai uang yang di berikan itu malah digunakan dengan tidak semestinya, karena jelast tujuan dari pemerintah memberikan bantuan tersebut untuk membuat perekonomian masyarakat.

Komentar atas Penyaluran BLT Tahap 4 dan 5

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License