Pengajian Ramadhan Lintas Sektor Srandakan

Printa Kusumastuti 31 Maret 2023 09:19:01 WIB

Pengajian rutin lintas sektor wilayah Kapanewon Srandakan dilaksanakan Hari Jum'at (31/3) di Pendopo Kalurahan Trimurti. Kali ini merupakan pengajian di minggu kedua bulan Ramadhan dengan ustadz Drs Sujadi dari Tirtomulyo Kretek Bantul . Hadir dalam kegiatan ini Panewu Srandakan Sarjiman S.I.P ME, Kapolsek, Danramil serta segenap lurah se Kapanewon Srandakan dan pamong Kalurahan.

Dalam sambutannya, Panewu Srandakan mengharapkan kegiatan pengajian rutin selain sebagai sarana silaturahim juga diniatkan untuk tholabul ilmi agar bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari baik sebagai pribadi, sebagai figur pegawai pemerintah maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga kehadirannya diharapkan dalam pertemuan selanjutnya.

Komentar atas Pengajian Ramadhan Lintas Sektor Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License