Pelantikan PANTARLIH Kalurahan Trimurti

12 Februari 2023 20:21:49 WIB

Tim PPS Kalurahan Trimurti telah melaksanakan pelantikan PANTARLIH pada hari Minggu, 12 Februari 2023 yang bertempat di Balai Desa Kalurahan Trimurti. Kegiatan dilaksanakan dimulai pukul 07.30 WIB, diawali dengan presensi dan penyerahan alat kerja kepada calon PANTARLIH yang akan dilantik. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Trimurti yaitu Agus Purwaka berserta tamu undangan lain.

Seluruh calon PANTARLIH melakukan gladhi bersih sebelum pengambilan sumpah dan pembacaan sekaligus  penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan dari calon PANTARLIH. Sesuai dengan keputusan KPU Kabupaten Bantul Nomor 11 Tahun 2023 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Petugas PANTARLIH pada Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan Kabupaten Bantul maka ditetapkan 61 nama calon petugas PANTARLIH yang akan dilantik.

Kegiatan pelantikan berjalan dengan khidmad dan lancar. Setelah dilantik diharapkan seluruh PANTARLIH dapat menjalankan tugasnya selama masa kerja sesuai dengan sumpah yang telah diambil.

Komentar atas Pelantikan PANTARLIH Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License