TPA GUNUNGSAREN LOR OLEH MAHASISWA KKN 093

Printa Kusumastuti 08 Februari 2023 08:39:10 WIB

BANTUL – Kegiatan Belajar TPA dilaksanakan pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu. Kelompok KKN UMY 093 melakukan pendampingan pada hari Minggu (05/02).

Bertempat di TPQ Sabila Husna di dusun Gunungsaren Lor, Trimurti, Srandakan, Bantul, kelompok KKN 093 ikut membantu para pengajar dalam melakukan kegiatan seperti membaca dan menulis huruf hijaiyah. Pada saat kegiatan TPA anak-anak di ajak untuk berdoa terlebih dahulu. Selanjutnya, anak-anak mengaji bersama para pengajar dan mahasiswa KKN. Anak-anak tersebut terdiri dari anak-anak rentang usia sekolah Paud hingga SD. Selesai mengaji bersama anak-anak tersebut maju kedepan untuk melakukan uji apakah mereka sudah lancar atau kurang lancar dalam membaca huruf hijaiyah.

Komentar atas TPA GUNUNGSAREN LOR OLEH MAHASISWA KKN 093

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License