Keseruan Mewarnai di TK ABA Krapakan

Printa Kusumastuti 02 Februari 2023 08:32:39 WIB

Yogyakarta - Pada tanggal 31 Januari 2023, KKN UMY kelompok 62 melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya membantu mengajar TK ABA Srandakan dan mengikuti pengajian rutin di masjid Ash-Shodiq. Di TK ABA Krapakan, kelompok 62 membantu mengajar kegiatan praktek sholat subuh dan mewarnai bersama anak-anak TK. Saat praktek sholat subuh, kami membantu bacaan yang seharusnya di lafalkan dan beberapa gerakan sholat anak-anak yang masih salah. Kami juga membantu murid TK pada saat mewarnai mengenai percampuran warna dalam suatu gambar. Anak-anak TK sangat antusias ketika kami membantu mewarnai.

Di malam harinya, kami mengikuti pengajian rutin di masjid Ash-Shodiq. Kegiatan pengajian ini dilakukan setelah ba'da maghrib sampai waktu isya tiba. Materi pengajian kali ini tentang nabi-nabi. Setelah pengajian selesai, dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah, kemudian dilanjutkan pembagian berkat kepada jamaah yang datang.

Komentar atas Keseruan Mewarnai di TK ABA Krapakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License