Keseruan di PAUD Harapan Kita

Printa Kusumastuti 30 Januari 2023 09:26:31 WIB

Mulai pada hari Selasa, 24 januari 2023 kelompok KKN 038 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mulai melakukan pendampingan PAUD Harapan Kita di desa Cagunan. PAUD Harapan Kita biasanya melakukan pembelajaran pada hari senin sampai kamis dan diikuti oleh kurang lebih 11 siswa dengan pengajar berjumlah 3 Orang dan didampingi mahasiswa KKN 038 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

Pada minggu ini PAUD Harapan Kita menggunakan tema utama “KENDARAAN”. Pada hari selasa , 24 januari 2023 ber-sub tema “Kendaraan Darat”. Para siswa PAUD Harapan Kita belajar tentang macam-macam kendaraan darat dan memotong gambar sesuai pola yang telah disediakan.

Pada hari Rabu, 25 Januari 2023 ber-sub tema “Kendaraan Laut”. Para siswa di PAUD Harapan Kita diajarkan macam-macam kendaraan yang ada dilaut serta mewarnai kertas yang berisi pola kapal. Pada hari Kamis, 26 Januari 2023 para siswa di PAUD Harapan Kita diajak oleh para pengajar untuk naik kereta mini dengan didampingi oleh wali masing-masing. Acara ini dimulai dengan kumpul di PAUD Harapan Kita dan dilanjutkan dengan menaiki kereta mini berkeliling ke sekitar Desa Cagunan.

Komentar atas Keseruan di PAUD Harapan Kita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License