SOSIALISASI MENGENAI PROGRAM KERJA YANG AKAN DILAKSANAKAN OLEH KELOMPOK KKN UMY 093 DI GUNUNGSAREN L

Printa Kusumastuti 25 Januari 2023 11:30:21 WIB

BANTUL – Kelompok KKN Reguler 093 periode 2022/2023 melakukan kegiatan Sosialisasi mengenai program kerja yang akan dilaksanakan di posko kelompok KKN 093 UMY, GunungSaren Lor, Kelurahan Trimurti, Kecamatan Srandakan, Bantul hari Minggu (22/01).

Sosialisasi ini mengundang banyak tokoh masyarakat seperti, Kepala Dukuh, Ketua  RT, Ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan), Kepala Sekolah, Guru Paud, Takmir masjid, Kader posyandu, serta Karang taruna di Gunungsaren Lor.

Program kerja KKN UMY 093 diantaranya adalah pengelolaan limbah tahu menjadi pupuk cair organik dan pemasaran melalui E-Commerce, menghidupkan kembali kesenian Karawitan serta mendaftarkan nomor registrasi kesenian Karawitan, Bebar (Belajar bersama), Pendampingan TPA, serta program bantuan yaitu kerja bakti dan posyandu.

Kelompok KKN UMY 093 memaparkan program kerjanya kepada masyarakat Gunungsaren Lor. Terdapat beberapa usulan

Komentar atas SOSIALISASI MENGENAI PROGRAM KERJA YANG AKAN DILAKSANAKAN OLEH KELOMPOK KKN UMY 093 DI GUNUNGSAREN L

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License