PENDAMPINGAN ANAK-ANAK TPA GUNUNGSAREN LOR
Printa Kusumastuti 25 Januari 2023 11:26:59 WIB
BANTUL – Kegiatan Belajar TPA dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Kelompok KKN UMY 093 melakukan pendampingan pada hari Sabtu (21/01).
Bertempat di TPQ Gunungsaren Lor, Trimurti, Srandakan, Bantul, kelompok KKN 093 ikut membantu para pengajar dalam melakukan kegiatan seperti membaca dan menulis huruf Hijaiyah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam ilmu agama diluar lingkungan sekolah.
Kegiatan TPA ini dimulai dari jam 19.00 sampai selesai yang mana anak-anak diajarkan terlebih dahulu bagaimana cara membaca huruf Hijaiyah dengan pelafalan yang baik dan benar. Setelah itu dilanjutkan dengan menulis huruf Hijaiyah dan dikoreksi secara langsung oleh pengajar TPA.
Komentar atas PENDAMPINGAN ANAK-ANAK TPA GUNUNGSAREN LOR
Formulir Penulisan Komentar
AUDIO 2
Kalender
Tautan
AUDIO
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- RENCANA KERJA PEMERINTAH KALURAHAN TRIMURTI TAHUN 2025
- ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA KALURAHAN TAHUN ANGGARAN 2025
- PENGHASILAN LURAH, PAMONG KALURAHAN, STAF KALURAHAN, STAF HONORER KALURAHAN DAN BADAN PERMUSYAWARATA
- BESARAN MASING-MASING DANA KOMPENSASI SEBAGAI PENGGANTI TANAH PELUNGGUH YANG DITERIMA LURAH DAN PAMO
- ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA KALURAHAN TAHUN ANGGARAN 2024
- PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA KALURAHAN TAHUN ANGGARAN 2024
- PENYERTAAN MODAL PEMERINTAH KALURAHAN TRIMURTI PADA BADAN USAHA MILIK KALURAHAN “TRIMURTI LESTARI”
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
