Penyaluran BLT DD Tahap 11

18 November 2022 09:23:38 WIB

Rabu (16/11) Kamituwa Trimurti Novika Putri Agustin S.Pd menghadiri pembagian BLT DD tahap 11 Tahun 2022  yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Trimurti. Kegiatan pembagian BLT DD terlaksana di Pendopo Kalurahan Trimurti dengan  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Di Kalurahan Trimurti sendiri jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) BLT Dana Desa Tahun 2022 berjumlah 169 KK. Berdasarkan aturan dari pemerintah dana yang digunakan dengan nominal sebesar Rp. 300.000.

Dalam kesempatan ini Lurah Trimurti Agus Purwaka ST berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Tahap 11

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License