Turnamen Bola Voli Antar RT Padukuhan Mangiran, Sapuangin dan Cagunan

Sandi Tri N 22 September 2022 09:09:54 WIB

Turnamen bola voli antar RT kembali digelar, kali ini giliran padukuhan Mangiran, Cagunan dan Sapuangin yang menggelar Turnamen Mutiara Cup. Turnamen yang digagas oleh para tokoh masyarakat diikuti oleh 16 tim memperebutkan total hadiah 2,5 juta. Turnamen tersebut dilaksanakan selama kurang lebih 1,5 bulan dimulai dari tanggal 1 September 2022.

Pada hari Jumat, tanggal 16 September 2022 pukul 20.00 WIB sampai selesai, mahasiswa KKN UNY Mangiran menyaksikan acara final turnamen bola voli antar padukuhan Mangiran, Sapuangin dan Cagunan yang bertempat di Lapangan Voli RT 121 Mangiran. Gelaran tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu olah raga, bahkan Kepala desa Trimurti Bapak Agus Purwaka, S.T. turut hadir menyaksikan serunya final turnamen bola voli Mutiara Cup, malam tadi.

Turnamen ini digelar untuk ajang menunjukkan bakat, menyehatkan, mengajak warga gemar berolahraga, menjalin kebersamaan dan memupuk kembali persatuan dan kesatuan terhadap warga, sejak dulu, voli ini menjadi olahraga yang disenangi masyarakat. Pertandingan voli selain mudah dalam menyiapkan  sarana dan prasarananya juga selalu meriah. Pada final Turnamen Mutiara Cup tersebut, tim voli dari RT 129 Padukuhan Sapuangin berhasil menjadi juara setelah mengungguli tim dari RT 120 padukuhan Mangiran melalui pertandingan yang berlangsung seru dan menegangkan. (INN)

Komentar atas Turnamen Bola Voli Antar RT Padukuhan Mangiran, Sapuangin dan Cagunan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License