PPM STAISPA Ikuti Hari Olahraga Nasional

16 September 2022 10:59:20 WIB

Minggu 11 September 2022, dalam rangka memperingati hari olahraga Nasional Srandakan Bantul di adakan kegiatan jalan sehat yang diikuti secara umum baik untuk warga Srandakan Bantul atau warga di luar padusunan. Kegiatan jalan sehat diikuti PPM STAISPA dan diikuti kurang lebih ribuan peserta dari yang tua sampai yang muda. Jalan sehat ini menggambarkan suara langkah kaki banyak orang yang bergerak untuk mencapai suatu tujuan yaitu mempetingati hari olahraga nasional dan jalan sehat ini juga baik untuk kesehatan. Kegiatan jalan sehat ini merupakan rasa nasionalisme warga padusunan Trimurti dan sekitarnya untuk menumbuhkan solidaritas antara sesama warga. Kegiatan jalan sehat yang dimulai dari pagi jam 07.00 WIB dengan awal kegiatan berkeliling mengelilingi jalan sehat. Jalan sehat juga di lengkapi dengan penampilan bapak lurah dan ibu lurah yang membawakan lagu pop sampai dangdut.
Kegiatan ini juga di warnai dengan pembagian dooprize untuk peserta jalan sehat,dengan berbagai macam hadiah menarik. (INN)

Komentar atas PPM STAISPA Ikuti Hari Olahraga Nasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License