Pengajian Malam Sabtu Masjid Nurul Amin

13 September 2022 11:54:52 WIB

Pengajian Ibu-ibu dilakukan secara rutin setiap malam Sabtu di masjid Nurul Amin atau di rumah warga yang dijadwalkan. Pengajian ini biasanya dimulai dari sehabis isya sekitar jam 19.30 WIB sampai jam 21.00 WIB. Peserta yang hadir di pengajian ibu-ibu ini sekitar 60 orang. Pengajian Ibu-ibu ini diisi dengan materinya Surat Al Imron ayat 1-3 oleh Pak Ustadz. Materi yang disampaikan meliputi membaca bersama memaknai ayat Alquran bersama.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ilmu keagamaan dalam masyarakat Puluhan Kidul khususnya bagi Ibu-Ibu untuk selalu bersyukur dan beribadah dengan rutin agar mendapatkan pahala yang baik, selain pengajian ibu-ibu Pak Ustad juga menjelaskan tentang menjaga kesehatan pasca transisi Covid 19 agar masyarakat tetap memakai masker dan menjaga kesehatan. (INN)

Komentar atas Pengajian Malam Sabtu Masjid Nurul Amin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License