Bimbingan Belajar Untuk Anak-Anak di Puluhan Kidul

13 September 2022 11:53:33 WIB

Bimbingan belajar yang diadakan di dusun Puluhan Kidul dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Kamis pukul 15.00-17.00, namun, disamping itu tidak menutup kemungkinan pelaksanaan bimbingan belajar dilakukan selain hari Selasa dan Kamis untuk memenuhi kebutuhan belajar siswa, contohnya seperti bimbingan belajar yang dilaksanakan pada hari Rabu, 7 September 2022. Tujuan pelaksanaan bimbingan belajar adalah sebagai bentuk pengabdian mahasiswa sesuai dengan bidang keahlian program studinya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bimbingan belajar yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 di Posko KKN UNY dihadiri oleh 3 siswa dari dusun Puluhan Kidul dan 3 siswa dari dusun Mengkang. Kegiatan bimbingan belajar tersebut meliputi pembahasan PR mata pelajaran matematika materi bangun ruang kelas 6 SD, tematik matematika dan bahasa Indonesia kelas 3 SD, bahasa Jawa materi macapat kelas 6 SD serta pembahasan mengenai soal-soal ANBK mata pelajaran matematika. (INN)

Komentar atas Bimbingan Belajar Untuk Anak-Anak di Puluhan Kidul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License