JALAN SEHAT PADUKUHAN GUNUNGSAREN LOR SEMARAKKAN KEMERDEKAAN RI

30 Agustus 2022 09:58:47 WIB

Kegiatan dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Padukuhan Gunungsaren Lor, Kelurahan Trimurti, Kecamatan Srandakan mengadakan banyak kegiatan untuk memeriahkan hari yang bersejarah untuk seluruh rakyat Indonesia tersebut dengan mengadakan jalan sehat bagi seluruh masyarakat Padukuhan Gunungsaren Lor (28/8/2022).
Jalan sehat ini dimulai pukul 07.30 WIB dengan lokasi start dan finish berada di lapangan Tegaljonggo, dengan rute memutari Padukuhan Gunungsaren Lor. Terdapat pembagian doorprize yang banyak untuk seluruh warga Gunungsaren Lor, dengan doorprize utama yaitu sepeda polygon, kambing, mesin cuci, dan tablet, serta beberapa dorprize kecil lainnya.
Antusiasme warga Gunungsaren Lor sangat tinggi, terbukti dari banyaknya warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Orang tua, pemuda, dan anak-anak turut bersuka ria dalam kemeriahan pesta rakyat Padukuhan Gunungsaren Lor. Hiburan seperti dangdut dan tarian tradisional pun tidak lupa ditampilkan untuk menambah kemeriahan tersebut.
Mahasiswa KKN terlibat dalam kepanitiaaan untuk menyukseskan kegiatan jalan sehat ini. (INN)

Komentar atas JALAN SEHAT PADUKUHAN GUNUNGSAREN LOR SEMARAKKAN KEMERDEKAAN RI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License