Pengajian Yatiman Malam Rabu Pahing

29 Agustus 2022 10:54:34 WIB

Selasa, 23 Agustus 2022 KKN UNY K2022-26103 mengikuti pengajian rutin Yatiman pada malam hari di masjid Jabal Nur, dusun Gunung Saren Lor, Trimurti, Srandakan, Bantul. Pengajian acara Yatiman ini dimaksudnya untuk membantu anak yatim dengan memberikan uang donasi yang dikumpulkan dari acara Yatiman ini sekaligus jadi acara pengjian rutin untuk masyarakat dusun Gunung Saren Lor.
Yatiman menhadirkan pembicara Ustadz Topik dari Bantul Kota. Acara Yatiman dihadiri oleh bapak-bapak, ibu-ibu, dan pemuda karang taruna, serta mahasiswa KKN. Pada acara Yatiman Ustadz Topik membahas mengenai bangsa yang kuat, itu bangsa yang penduduknya rajin beribadah, pedagang yang jujur, pejabat yang jujur juga amanah, dan masyarakat yang saling menghargai, setelah kegiatan selesai mahasiswa KKN dan pemuda membersihkan Masjid dan peralatan makan dan minum yang digunakan selama acara berlangung sampai bersih. (INN)

Komentar atas Pengajian Yatiman Malam Rabu Pahing

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License