PENGAJIAN RUTIN AHAD LEGI

29 Agustus 2022 10:51:42 WIB

Ratusan warga Dusun Bendo, Minggu (28/8) mengikuti serangkaian acara Pengajian Rutin Ahad Legi yang dilaksanakan di halaman Masjid Shirotul Jannah Bendo, Trimurti, Srandakan, Bantul. Pengajian ini diselenggarakan oleh Pengurus Masjid Shirotul Jannah Bendo, dibantu oleh kelompok KKN UNY untuk persiapan dan perapihan.
Pengajian yang dilaksanakan sebulan sekali ini diselanggarakan untuk menyebarkan ilmu agama dan mewujudkan insan-insan dusun Bendo yang agamis, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Pengajian ini dipimpin oleh Ustadz Drs. H. Rohmat, M.Pd. Ustadz Rohmat menjelaskan tentang implementasi Rukun Iman dalam kehidupan, pentingnya membaca Al-Qur’an sebagai pemberi Syafaat, pentingnya sedekah, serta mengajak warga dusun Bendo untuk terus beramal shaleh. Para warga dusun Bendo, pengurus Masjid, dan para anggota kelompok KKN UNY yang duduk di sekitar halaman Masjid mendengarkan ceramah dengan khidmat. (INN)

Komentar atas PENGAJIAN RUTIN AHAD LEGI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License