Forum Diskusi Anak

29 Agustus 2022 10:38:51 WIB

Pada hari Minggu, 23 Agustus 2022, telah dilaksanakan forum diskusi anak di posko KKN dusun Klurahan. Forum diskusi anak ditujukan kepada anak-anak dusun Klurahan. Kegiatan forum diskusi anak menjadi wadah untuk membentuk partisipasi dan kreativitas anak sebagai upaya dalam membentuk lingkungan ramah anak. Forum diskusi anak mengambil tema “Hariku Ceriaku”. Kegiatan yang dilakukan terdiri dari senam ceria, diskusi dan menggambar cita-cita, bernyanyi, dan bermain permainan tradisional sunda manda. Kegiatan forum anak dimulai pada pukul 08.00 pagi.

Kegiatan forum anak diawali dengan senam pinguin bersama kemudian dilanjutkan dengan kegiatan menggambar dan bercerita mengenai cita-cita, setelah itu anak-anak bernyanyi lagu bertema profesi. Kegiatan diakhiri dengan bermain sunda manda bersama yang juga bertujuan untuk mengenalkan permainan tradisional kepada anak. Diharapkan dapat membentuk partisipasi dan kreativitas anak-anak sekaligus menjadi upaya dalam menciptakan lingkungan ramah anak di Dusun Klurahan. (INN)

Komentar atas Forum Diskusi Anak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License