Pertunjukan Seni Dari Masyarakat Puluhan Kidul.

29 Agustus 2022 09:21:26 WIB

Pentas seni merupakan acara puncak dari peringatan HUT RI ke 77 di Dusun Puluhan Kidul, acara tersebut diadakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022, di Pendopo Puluhan Kidul. Acara yang dimulai dari pukul 19.30 ini dibuka dengan penampilan dari anak anak PAUD dan penampilan menyanyi anak anak, setelah itu acara dilanjutkan dengan pemutaran dokumenter, sambutan sambutan, dan berbagai pertunjukan seni dari masyarakat Puluhan Kidul.

Adapun pertunjukan seni yang ditampilkan antara lain karawitan pemuda, penampilan tari wanoro, macapat, stand up comedy dari perwakilan KKN UNY, tari wonderland Indonesia, serta karawitan bapak ibu. Terdapat acara pembagian hadiah bagi pemenang lomba baik lomba anak anak, bapak bapak dan ibu ibu. Acara puncak peringatan HUT RI ditutup dengan penampilan dari band Lare musisi.

Pentas seni yang dipandu oleh mc dari perwakilan KKN UNY dan Karang Taruna Puluhan Kidul memiliki tujuan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi masyarakat Dusun Puluhan Kidul. (INN)

Komentar atas Pertunjukan Seni Dari Masyarakat Puluhan Kidul.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License