Kerja Bakti Dalam Rangka HUT RI-77 Padukuhan Puron

08 Agustus 2022 09:39:43 WIB

Segenap Warga masyarakat Puron bersama KKN ITY melaksanakan kegiatan kerja bakti berlangsung pada Minggu (31/7) pada pukul 08.00 Wib, dalam rangka ikut memeriahkan dan mensukseskan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Pada Perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun 2022 ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh segenap warna puron bersama KKN ITY dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke-77, diantaranya kerja bakti bersih-bersih lingkungan, pemasangan bendera di area pedesaan, Pengecetan gapuro dan acara lain terkait dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan bisa menumpuk rasa kebersamaan yang menjadi teladan bagi warga masyarakat Desa Puron, semangat dan persatuan seperti ini harus dijaga untuk menuju Padukuhan Puron yang maju, mandiri dan sejahtera. (INN)

Komentar atas Kerja Bakti Dalam Rangka HUT RI-77 Padukuhan Puron

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License