Rakor Menyambut HUT RI

Printa Kusumastuti 04 Agustus 2022 10:44:11 WIB

Menyambut Acara Kemerdekaan HUT RI Ke-77 Karang Taruna Desa Prokerten Mengadakan Rapat Persiapan.

Rapat persiapan diadakan pada Rabu, 29 Juli 2022 bertempat di kediaman anggota karang taruna Desa Prokerten blok 1. Pada rapat tersebut dihadiri kurang lebih 25 orang termasuk Mahasiswa KKN UST Padepokan 14. Rapat tersebut telah disepakati bahwa perlombaan yang akan dilaksanakan adalah lomba tarik tambang, lomba memasak nasi goreng, lomba memasuki paku dalam botol, dan lain-lain. Lomba yang akan dilaksanakan tersebut diperuntukkan kepada anak-anak dan karang taruna. Acara tersebut dilaksanakan pada 14 Agustus di lapangan voli desa Prokerten.

Kegiatan ini diharapkan masyarakat khususnya anak-anak Desa Prokerten memiliki semangat yang tinggi dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat kebangsaan, membentuk jiwa bersaing kompetitif serta mampu mempererat tali silaturahmi. (INN)

Komentar atas Rakor Menyambut HUT RI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License