Kegiatan pembelajaran interaktif di TK ABA Bandung Gunungsaren Kidul

02 Agustus 2022 09:21:05 WIB

Selasa (26/07), di TK ABA Bandung, Dusun Gunungsaren Kidul, Kalurahan Trimurti, dilaksanakan kegiatan yang diikuti oleh murid-murid TK ABA Bandung bersama mahasiswa-mahasiswa KKN-PPM UGM. Kegiatan tersebut mencakup kegiatan membuat kreasi dari kertas origami, mewarnai dalam menyongsong hari lahir negara Indonesia yaitu peringatan 17 Agustus, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi sampah.

Kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias, baik dari murid-murid TK ABA Bandung, maupun dari guru-gurunya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mangasah kreativitas murid-murid TK ABA Bandung dan menambah wawasannya terkait dengan perbedaan sampah organic dan anorganik. Kegiatan tersebut juga diisi dengan bernyanyi dan bermain games bersama yang menambah kekompakkan dan keaktifan murid-murid TK ABA Bandung. (INN)

Komentar atas Kegiatan pembelajaran interaktif di TK ABA Bandung Gunungsaren Kidul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License