POSMARON PADUKUHAN PURON

01 Agustus 2022 11:29:20 WIB

Remaja Padukuhan Puron mengadakan kegiatan rutinan POSMARON (Posyandu Remaja Padukuhan Puron) pada Senin (30/07). Kegiatan ini dimulai pada pukul 19.00 dan bertempat di Posyandu Mandiri Padukuhan Puron. POSMARON merupakan kegiatan yang diadakan oleh remaja Padukuhan Puron untuk memeriksa kesehatan dan pertumbuhan para remaja yang tinggal di wilayah Padukuhan Puron.

Kegiatan POSMARON di Padukuhan Puron diikuti oleh sekitar 70 remaja dengan rentang usia 15-23 Tahun. Pemeriksaan yang dilakukan terdiri dari pengukuran tinggi badan, berat badan, lingkar lengan, tensi darah, serta kuesioner kesehatan yang dibantu oleh kader Posyandu Remaja Padukuhan Puron. Kegiatan dilanjutkan dengan perkumpulan Karang Taruna bersama mahasiswa KKN-PPM UGM dan ITY di Padukuhan Puron. (INN)

Komentar atas POSMARON PADUKUHAN PURON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License