Rakor Karangtaruna Padukuhan Lopati

25 Juli 2022 11:13:49 WIB

Padukuhan lopati terletak di kelurahan Trimurti Srandakan Bantul. Padukuhan lopati menjadi satu padukuhan bersama Padukuhan paten, jadi Padukuhan Lopati terdapat RT 92 - 94 sedangkan Paten terdapat  RT 95 - 97  menjadi satu padukuhan Lopati karena Padukuhan Lopati dan Padukuhan Paten 1 padukuhan.

Pada tanggal 16 hari Sabtu pukul 08.00 WIB kami padepokan 015 diundang acara rapat rutin pemuda pemudi Padukuhan Lopati untuk mengikuti rapat rutin tersebut. Pembahasan yang dibahas pada acara rapat rutin tersebut yaitu tentang memeriahkan kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus yaitu dengan mengadakan lomba 17an dan upacara peringatan kemerdekaan Indonesia.

Agenda lomba 17 agustus ini yang dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus mengadakan 10 jenis lomba yang akan membuat anak anak menjadi senang, memunculkan jiwa sportifitas, kerjasama dan melatih motorik anak tersendiri, sedangkan untuk melaksanakan upacara memperingati hari kemerdekaan Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus di lapangan bola voli Padukuhan Lopati yang berada di RT 93. (INN)

Komentar atas Rakor Karangtaruna Padukuhan Lopati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License