Pelatihan Afirmatif Kelembagaan Posyandu

25 Juli 2022 11:11:40 WIB

Kalurahan Trimurti menerima kunjungan dari para kader posyandu Kabupaten Gunung Kidul dalam kegiatan “Pelatihan Afirmatif Kelembagaan Posyandu” pada Kamis (21/07). Pelatihan Afirmatif Kelembagaan Posyandu merupakan sebuah kegiatan yang diikuti oleh para kader posyandu untuk mengetahui dan membahas ihwal kelembagaan posyandu di Kalurahan lain dengan harapan dapat menjadi acuan dan evaluasi bagi pelaksanaan Posyandu di daerah masing-masing. Pelatihan ini dibantu oleh para kader posyandu Padukuhan Puron yang terbagi ke dalam tiga bagian, yaitu posyandu balita, remaja  dan lansia.

Pelatihan Afirmatif Kelembagaan Posyandu dimulai dengan sambutan oleh pembukaan dan sambutan oleh Lurah Trtimurti. Para kader posyandu dibagi ke dalam tiga kelompok untuk menyimak dan berdiskusi materi Posyandu yang berbeda. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh kader Posyandu Gunung Kidul kepada Kalurahan Trimurti. (INN)

Komentar atas Pelatihan Afirmatif Kelembagaan Posyandu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License