Posyandu Lansia di Posyandu Mandiri Padukuhan Puron

08 Juli 2022 09:31:51 WIB

Rabu (06/07), dilaksanakan kegiatan posyandu lansia yang bertempat di Posyandu Mandiri Padukuhan Puron. Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan yang bertujuan untuk memeriksa kondisi kesehatan para lansia yang tinggal di wilayah Padukuhan Puron. Pemeriksaan kesehatan terdiri dari pengukuran berat badan, tinggi badan, hingga tensi darah yang dilakukan oleh kader posyandu Padukuhan Puron.

Kegiatan posyandu lansia dilakukan pada jam 13.00 WIB dengan pemeriksaan kesehatan. Kegiatan dilanjut dengan menyanyikan mars lansia dan siraman rohani tentang hikmah kurban dan Iduladha. Kegiatan kemudian diakhiri dengan senam lansia bersama kelompok KKN-PPM UGM Sub Unit Trimurti B di Padukuhan Puron. (INN)

Komentar atas Posyandu Lansia di Posyandu Mandiri Padukuhan Puron

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License