Penerjunan KKN UST di Kalurahan Trimurti

Sandi Tri N 05 Juli 2022 10:53:28 WIB

Mahasiswa yang tergabung ke dalam kelompok Padepokan 14 yang akan melakukan acara Penerjunan KKN dari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, pada Senin (4/7) melakukan koordinasi dengan Kepala Lurah Kelurahan Trimurti. Pelaksanaan dalam acara penerjunana dan koordinasi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh pak Agus Purwaka sebagai Kepala Lurah adapun hal yang disampaikan yaitu mengenai Surat Edaran tentang Prioritas Program Pelaksanaan KKN di Wilayah Kabupaten Bantul, di dalamnya dijelaskan bahwa Prioritas Program yang harus dilaksanakan oleh kelompok KKN adalah program Pengelolaan Sampah dan program Layak Anak. Program tersebut menjadi Prioritas Program kkn untuk menunjang pembangunan Kabupaten Bantul.

Padepokan 14 KKN UST sendiri diterjunkan di Padukuhan Proketen yang dimana dijelaskan oleh Pak Lurah bahwa dusun Proketen sendiri adalah dusun yang menonjolkan kegiatan Seni dan Budaya-nya. Kegiatan seni budaya yang dilalukan oleh dusun Proketen antara lain Ketoprak dan Karawitan (Gamelan). Pesan dari pak Lurah kepada Padepokan 14 adalah untuk membaur dan ikut serta dalam kegiatan yang diadakan oleh masyarakat termasuk kegiatan seni dan budaya. (INN)

Komentar atas Penerjunan KKN UST di Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License