Rapat Muda-Mudi ANGGITA ‘28 Gunung Saren Kidul

Sandi Tri N 05 Juli 2022 10:49:26 WIB

Senin (4/7) kelompok KKN PPM UGM Sub Unit Trimurti A mengikuti kegiatan Rapat Muda-Mudi yang diselenggarakan oleh ANGGITA ’28 (Anggrayuh Insan Teguh Ing Amakarya). Kelompok muda-mudi ANGGITA ’28 merupakan perkumpulan pemuda dari RT 70 dan 71 di Dusun Gunung Saren Kidul. Perkumpulan ini diadakan di kediaman Saudara Ikhsan pada pukul 19.30 WIB. Pada saat itu, kegiatan diselenggarakan untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di desa, berupa kegiatan takbiran menjelang Hari Raya Idul Adha, kegiatan kurban, perencanaan lomba 17-an, laporan kas, dan informasi lainnya.

Kelompok KKN PPM UGM memperkenalkan diri untuk menjalin silaturahmi dengan para pemuda pemudi di RT 70 dan 71. Dalam kesempatan tersebut kelompok KKN PPM UGM memaparkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan untuk para pemuda. Program kerja yang disampaikan berupa penyuluhan pentingnya mengikuti kelas pra nikah (bimwin) sebelum menikah.

Setelah memaparkan ide tersebut, acara dilanjutkan dengan memperkenalkan anggota baru serta penyampaian undangan pernikahan salah satu anggota ANGGITA ’28 untuk didistribusikan pada warga setempat. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan keuangan yang ditutup dengan doa. Rapat Muda-Mudi ANGGITA ’28 pun selesai dan para muda mudi pulang ke rumahnya masing-masing dengan jalan bersama. (INN)

Komentar atas Rapat Muda-Mudi ANGGITA ‘28 Gunung Saren Kidul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License