Rapat Dasawisma Kantil RT 71 Dusun Gunung Saren Kidul

05 Juli 2022 10:48:24 WIB

Jumat (1/7) kelompok KKN PPM UGM Sub Unit Trimurti A ikut berpartisipasi dalam kegiatan Dasawisma Kantil RT 71 yang bertempat di kediaman Ibu Nawangsari. Pertemuan dasawisma merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh ibu-ibu di RT masing-masing. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk membahas seputar arisan, tabungan, infak, simpan-pinjam serta penyampaian informasi lainnya.

Dalam kegiatan tersebut kelompok KKN PPM UGM memperkenalkan diri untuk menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu di RT 71. Mahasiswi KKN PPM UGM memaparkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan. Program kerja yang disampaikan merupakan program pemberian tanda anggota dasawisma RT 71. Perwakilan ibu-ibu dasawisma menyampaikan harapan agar kelompok KKN PPM UGM dapat menjalin silaturahmi dengan seluruh dasawisma di Dusun Gunung Saren Kidul.

Setelah menyampaikan harapan tersebut, acara dasawisma dilanjutkan dengan kegiatan penyampaian laporan keuangan dan pengumuman terkait anjuran untuk melakukan puasa sunah yang kemudian akan dilaksanakan kegiatan buka puasa Bersama di Masjid Al-Hidayah pada Jumat, 8 Juli 2022. Pengumuman tersebut merupakan kegiatan terakhir di Dasawisma Kantil yang kemudian ditutup dengan doa bersama. (INN)

Komentar atas Rapat Dasawisma Kantil RT 71 Dusun Gunung Saren Kidul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License