Kunjungan Lapangan Pelatihan Kader Posyandu oleh Dinas PMD DIY

Sandi Tri N 04 Juli 2022 11:08:37 WIB

Kamis (30/06), dilaksanakan kunjungan lapangan pelatihan kader posyandu oleh dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Daerah Istimewa Yogyakarta di Posyandu Mandiri Padukuhan Puron, Trimurti, Srandakan, Bantul. Kunjungan ini diikuti oleh 30 kader posyandu angkatan pertama Kabupaten Kulon Progo dan dihadiri pula oleh Panewu Srandakan, Lurah Trimurti, dan perwakilan Balai PMD dan Pemdes DIY.

Acara kunjungan dimulai dengan sambutan, penyampaian maksud dan tujuan pelaksanan kunjungan lapangan pelatihan kader posyandu, dan penyerahan piagam pelatihan kepada kader posyandu Padukuhan Puron. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan penyampaian materi oleh narasumber yang dibagi ke dalam 3 kelompok. Materi yang dibahas mengenai administrasi, pelaksanaan, serta peragaan alat-alat posyandu oleh kader-kader posyandu mandiri Padukuhan Puron.

Acara diakhiri dengan makan siang bersama dan penyampaian kesan, pesan, serta harapan dari pelaksanaan kunjungan lapangan pelatihan kader posyandu di posyandu mandiri Padukuhan Puron oleh perwakilan kader posyandu Kabupaten Kulon Progo. (INN)

Komentar atas Kunjungan Lapangan Pelatihan Kader Posyandu oleh Dinas PMD DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License